• Minggu, 14 Agustus 2022

Beredar Video Ancaman Mengatasnamakan Santunan Anak Yatim Di Tangerang

- Jumat, 24 September 2021 | 21:40 WIB
Potongan Layar Video Ancaman Mengatasnamakan Santunan Untuk Anak Yatim Di Tangerang  (Potongan Layar Video Ancaman Mengatasnamakan Santunan Untuk Anak Yatim Di Tangerang )
Potongan Layar Video Ancaman Mengatasnamakan Santunan Untuk Anak Yatim Di Tangerang (Potongan Layar Video Ancaman Mengatasnamakan Santunan Untuk Anak Yatim Di Tangerang )

PojokDurasi - Sebuah video dugaan aksi pemalakan mengatasnamakan santunan anak yatim piatu, dibarengi kekerasan dan ancaman, beredar di media sosial (medsos). Seperti di akun Instagram @infotangerangkota, yang berdurasi 59 detik.
 
Dalam unggahannya, tertulis keterangan oknum ormas memalak penjual. Dalam video tersebut, seseorang berkaos hitam mengenakan celana pendek, nampak memaki pedagang dengan perkataan yang tak pantas. Bahkan, pedagang yang mengenakan kemeja putih dam celana panjang hitam, tak berkutik saat di maki dan di tampar mukanya.
 
 
Masih dalam video yang sama, tertulis keterangan lainnya kalau peristiwa itu terjadi pada Senin, 20 September 2021, antara pukul 21.00 wib hingga 22.00 wib, yang berlokasi di Puri Beta, Kota Tangerang, Banten.
 
"Belagu banget lu kayaknya, kan udah gw bilang, Telepon sekarang, Gw santunan untuk anak yatim piatu, bahasa lu dari tadi," begitu ucap pria berkaos hitam, dikutip dari instagram @infotangerangkota, Jumat, 24 September 2021.
 
 
Meski tak melawan, namun pedagang yang berdiri di gerobak warna cokelatnya tetap di maki oleh pria berkaos hitam tersebut. Bahkan, ada berbagai ancaman yang dilontarkan ke pedagang gerobak tersebut. 
 
"Ah gw tonjok juga lu. Gw gak butuh duit lu sekarang. Gw minta untuk anak yatim piatu ke lu," ujar sang pria di akhir video.
 

Editor: Yandhi Deslatama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ramai Warganet Serukan Boikot Indosiar di Twitter

Minggu, 19 Juni 2022 | 13:09 WIB

5 Zodiak yang Peduli, Apa Kalian Termasuk

Sabtu, 11 Desember 2021 | 00:01 WIB
X